Classical Mood

Mencuri Meniru ide dari sini, mau ikutan bikin quiz ah…

Classical Mood
Classical Mood
  • Tahun berapa foto di atas diambil ?
  • Di mana lokasi pengambilan gambar foto tersebut ?
  • Siapa nama Bapak itu ? :mrgreen:

Ada yang mau nyoba njawab? Atau ada yang mau nambah pertanyaan ?

Published by Eric Gunawan

Happiness Engineer. WordPress Ambassador. Remote Worker. Soccer News Follower. Movie Lover. Proud Father. Lucky Husband.

12 thoughts on “Classical Mood

  1. pertanyaan tambahan:
    1. jam berapa foto tersebut diambil?
    2. apa merk dan jenis kameranya?
    3. siapa orang iseng yang mengambil gambar itu?

  2. 1. tahun 2008 SM (mau2 gw dong…)
    2. okawa city station (mau2 gw dong…)
    3. itu sih chiaki-kun lagi bersih, dia bosan jadi conductor concert (mau2 gw dong…)

    ha3…

  3. @aftrie:
    Wah harusnya ditambahi syarat dan ketentuan berlaku: Keluarga, Karyawan atau Rekan-kerja-yang-sering berangkat-bareng dilarang mengikuti kuis ini.

    @kerti:
    Seratus buat Kerti… Nilai ulangan Sejarahnya, maksudnya.

    @kerti:
    Jawab yang no.3 aja: orang paling keren se-…Pramex!!!

    @Glorious:
    mau mau loe deh Glo… …)

    @Glorious:
    oh.. kirain kamu emang lagi maen mata …)

    @lambrtz:
    kenapa bisa nebaknya si Aftrie yang ngambil gambar 😀

    @ogi:
    Semua jawaban bener kok Mas. Sah-sah aja.
    *Terima kasih sudah berkunjung kemari :mrgreen: *

    @aftrie:
    *timpuk aftrie pake kamera*

  4. Ooo.. mbiyen ki kowe tau dadi tukang sapu stasiun tokh ndhoel?
    Bagus bagus.. pekerjaan yg mulia tuh.
    Fasilitas umum jadi bersih dan nyaman.
    :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: