Memuji Tuhan Selalu

Memuji Tuhan selalu, mari kita puji Dia
Memuji Tuhan selalu, mari kita puji Dia

Puji, puji, mari kita Puji Dia
Puji, puji, mari kita Puji Dia

Note:

  • Dilakukan dengan kanon. ASM dibagi menjadi dua bagian (atau lebih). Kelompok pertama mulai menyanyikan satu bait / kalimat dalam lagu pujian, selanjutnya pada saat kelompok pertama mulai memasuki bait / kalimat kedua, kelompok dua mulai menyanyikan lagu tersebut dari awal.

  • Mirip seperti variasi pertama, ASM dibentuk dalam lingkaran, kemudian mulai berhitung. ASM dengan nomor ganjil merupakan kelompok pertama sedangkan ASM dengan nomor genap merupakan kelompok kedua. Lagu dinyanyikan dengan kanon sementara ASM tetap pada posisinya (berselang-seling ganjil/genap). (Lebih cocok untuk anak kelas 4-6 SD / 10-12 tahun.)

  • Bagi ASM menjadi 7 kelompok. Masing-masing kelompok mendapat ‘jatah’ satu kata. “Memuji”, “Tuhan”, “selalu”, “mari”, “kita”, “puji”, dan “Dia”. Lagu dinyanyikan sesuai dengan ‘jatah’ masing-masing kelompok. Jadi kelompok pertama akan menyebutkan (sambil bernyanyi) kata “memuji” sambil berdiri, sementara kelompok yang lain tetap duduk. Berikutnya kelompok kedua akan menyebutkan (sambil bernyanyi) kata “Tuhan” dengan berdiri, sementara kelompok pertama dan kelompok lain tetap duduk. Begitu seterusnya.

Published by Eric Gunawan

Happiness Engineer. WordPress Ambassador. Remote Worker. Soccer News Follower. Movie Lover. Proud Father. Lucky Husband.

3 thoughts on “Memuji Tuhan Selalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: