About Blue: Archive 02

Sekedar Arsip. Update terbaru, silakan langsung menuju halaman About Blue.

***

Tentang yang punya blog dulu.

Lahir dan menghabiskan masa putih-merah sampai putih-abu-abu di Semarang. Pindah ke Jogja, katanya untuk kuliah, tapi lebih sering main ke gereja daripada kampus. Selesai kuliah, mencoba nyari nafkah di Solo buat balik modal. Nyatanya, nggak tahu modalnya sudah balik apa belum, tapi orangnya balik duluan ke Jogja. Semasa si nafkah masih di Solo, sempat akrab dan hampir tiap hari kencan dengan Prameks. Kabar terakhir, nafkah sudah balik ke Jogja. Jadi tidak pantas lagi menyandang nama Joglosemar. Malah sekarang menyandang status baru, gara-gara sekarang tinggal serumah dengan mantan pacarnya yang terakhir.

Ngaku anak IT. Punya Fesbuk tapi lebih aktif di Twitter. Kalau dulu kerjaannya tiap hari melototin laptop sambil sok menganalisis, sekarang mau gak mau harus belajar coding lagi. Masih punya mimpi suatu saat bisa kerja dari rumah. Tapi masih harus ngumpulin banyak modal. Bukan hanya dengkul, tapi jelas duit, pengalaman, teman dan terutama niat serta disiplin.

Sekarang tentang blognya.

Bikin blog pertama kali Maret 2008. Jadi sampai berita ini diturunkan, blog sudah berumur dua tahun. Dulu bikin karena ikut-ikutan tren dan merasa blog itu keren. Ketika temen-temennya mulai jarang apdet blog, akhirnya ikut-ikutan males apdet juga. Baru setelah merasa dapet sparing partner baru, blog jadi rajin dijamah sampe-sampe halaman About sudah di-apdet dua kali.

Sebelumnya berisi penuh dengan curhat dan keluh kesah soal teman kencannya yang ditumpangi tiap hari (Prameks maksudnya!). Kadang diselingi berbagi pengalaman sehari-hari yang gak mutu. Pengen bikin posting yang pendek-pendek saja. Biar yang mbaca gak capek. Tapi sampai saat ini belum berhasil, kecuali untuk lagu-lagu Sekolah Minggu. Yang terakhir ini di-posting dengan alasan biar blog tetap ter-apdet pengen punya sendiri koleksi lagu-lagu Sekolah Minggu. Baru semenjak mengejar nafkah yang lari ke Jogja, mulai mem-posting hal-hal yang berbau IT.

Jadi, tertarik untuk mengikuti perkembangan blog ini? Udah, langganan aja biar gak ketinggalan.

Atau Anda menyesal telah mampir ke sini? Gak dapet sesuai yang diharapkan?

Coba baca-baca ulang dulu. Coba tanya mereka-mereka yang udah mampir ke sini.

Masih belum nemu yang pas? Malah tambah menyesal?

Ya sudah, sana pergi! Silakan angkat kaki dari sini dan tutup browser Anda. 😈

So, anyway, it’s me.

Find anything about me and my interest here.

Enjoy yourselves! πŸ˜€

Published by Eric Gunawan

Happiness Engineer. WordPress Ambassador. Remote Worker. Soccer News Follower. Movie Lover. Proud Father. Lucky Husband.

3 thoughts on “About Blue: Archive 02

Leave a comment